Obat Tradisional Asam Urat

Ternyata alam menyediakan banyak obat untuk berbagai penytakit termasuk untuk mengatsi asam urat, yang dapat di proses di jadikan obat tradisional asam urat yang lebih alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping dan berikut bebrapa tanaman yang dapat di jadikan sebagai obat tradisional asam urat

f:id:kedaiqncjellygamat:20180622125610j:plain

  • Daun Sirsak

Beberapa tahun terakhir daun sirsak sesungguhnya banyak digunakan sebagai obat. Daun ini dipercaya mampu menyembuhkan gagal ginjal dan juga mampu menyembuhkan asam urat. Kandungan vitamin A dan C yang terlampau tinggi sebabkan daun sirsak terlampau berkhasiat bagi kebugaran tubuh. Daun ini mampu meringankan nyeri sendi terhadap penderita asam urat.

Bagaimana caranya untuk sebabkan obat alami berasal dari daun sirsak? Anda tinggal merebus beberapa lembar daun sirsak bersama air hingga mendidih dan minum air rebusan selanjutnya kala dingin, melaksanakan itu secara rutin.

  • Kumis Kucing

Kumis kucing terhadap Cara Mengatasi Asam Urat Secara AlamiTumbuhan yang satu ini juga dipercayai sebagai obat yang ampuh untuk menanggulangi asam urat. Kandungan garam kalium yang tersedia di dalamnya mampu melenyapkan racun di didalam tubuh dan dikeluarkan melalui air seni. Tidak cuma mampu menanggulangi asam urat saja, kumis kucing juga terlampau berkhasiat menyembuhkan batu ginjal.

  • Daun Salam

Daun salam sesungguhnya sudah tak asing ulang bagi kita. Umumnya daun ini dijadikan bumbu dapur tapi ternyata daun salam juga membawa khasiat yang terlampau ampuh untuk menanggulangi asam urat dan kolesterol. Asam urat dan kolesterol sesungguhnya terlampau berkenaan gara-gara biasanya akibat berasal dari kelebihan kolesterol jahat di didalam tubuh maka keliru satunya dapat terkena asam urat. Kandungan daun salam seperti flavonoid dan minyak astiri mampu mengurangi kadar kolesterol didalam tubuh.

  • Jahe

Rempah-rempah yang satu ini sesungguhnya membawa banyak manfaat dan keliru satunya untuk menanggulangi asam urat. Jahe mampu meredakan nyeri sendi yang diakibatkan asam urat dan mampu memperlancar peredaran darah. Anda mampu sebabkan minuman berasal dari jahe atau juga mampu mencampurkan jahe ke didalam sup anda.

Itulah beberapa tanaman herbal yang dapat di jadikan sebagai obat tradisonal asam urat yang alami.