Kisah Nyata I Sembuh Dari Penyakit Diabetes Dengan Propolis

Sebelum kami memberikan kisah nyata konsumen yang sembuh dari penyakit diabetes dengan propolis (Walatra Propolis Brazil) alangkah baiknya mengetahui terlebih dulu tentang penyakit diabetes. 

Apa Itu Penyakit Diabetes ?

Diabetes adalah kondisi di mana tubuh seseorang mengalami masalah didalam mengendalikan persentase glukosa darah. Akibatnya, persentase glukosa darah meningkat (hiperglikemia) secara berkesinambungan (kronik). Penyebab penyakit kencing manis atau diabetes tergantung terhadap style diabetes yang diderita.

f:id:kedaiqncjellygamat:20180428173935j:plain

Ada 2 style diabetes yang lazim terjadi dan diderita banyak orang yakni diabetes style 1 dan diabetes style 2. Perbedaannya adalah kecuali diabetes style 1 karena persoalan kegunaan organ pankreas tidak dapat membuahkan insulin, sedangkan diabetes style 2 karena persoalan kuantitas insulin yang kurang, bukan karena pankreas tidak dapat berfaedah baik.

obat diabetes, obat herbal diabetes, langkah penyembuhan diabetesSetiap makanan yang kami santap akan diubah jadi kekuatan oleh tubuh. Dalam lambung dan usus, makanan diuraikan jadi lebih dari satu elemen dasarnya, termasuk keliru satu style gula, yakni glukosa. Jika terkandung gula, maka pankreas membuahkan insulin, yang menopang mengalirkan gula ke didalam sel-sel tubuh. Kemudian, gula berikut dapat diserap bersama baik didalam tubuh dan dibakar untuk membuahkan energi.

Ketika seseorang menderita diabetes maka pankreas orang berikut tidak dapat membuahkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh berasal dari makanan. Itu yang sebabkan persentase gula didalam darah jadi tinggi akibat timbunan gula berasal dari makanan yang tidak dapat diserap bersama baik dan dibakar jadi energi. Penyebab lain adalah insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat gunakan insulin bersama dengan baik.

Pencegahan Untuk Diabetes 

  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kadar gukla tinggi 
  • Hindari stres
  • Lakukan olah raga secara teratur 
  • dll

Untuk Melakukan Pengobatan Dengn Alami Yiatu Walatra Propolis Brazil

Walatra propolis adalah obat herbal yang benar-benar banyak sekali manfaatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Khasiat propolis yang benar-benar luar biasa ini disebabkan oleh banyaknya kandungan nutrisi yang berguna untuk pengobatan. Kandungan walatrapropolis didalamnya memilki sumber vitamin, sumber mineral, 16 rantai asam amino, flavonoid, dan masih banyak lagi zat lainnya yang berguna untuk manusia.

f:id:kedaiqncjellygamat:20180428173735j:plain

Propolis bersifat anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti peradangan, anti oksidan, anti kanker, anti alergi, menambah sistem imun / kekebalan tubuh, dan menolong sistem regenerasi sel. Dengan kandungan yang sedemikian lengkapnya, obat propolis sanggup digunakan untuk mengobati penyakit diabetes mellitus dan telah terbukti berkhasiat.

 

Kesaksian nyata dan Langsung Dari Bapak Aep Penderita Diabetes atau Kencing Manis

Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN PT. Kertas Padalarang yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu. Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes. Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang. Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Propolis, dengan dosis yang sama dan datanya dapat dikonfirmasi ke Poliklinik Pt. Kertas Padalarang.